Selamat Datang

SDN 164 Pertasi Kencana "Menuju Sekolah Terkemuka 2021"

Saturday, December 24, 2016

Perkemahan dan Lomba Tingkat I Tahun 2016

Pertasi Kencana - Gerakan Pramuka SDN 164 Pertasi Kencana menggelar Lomba Tingkat I yang dirangkaikan dengan Perkemahan Kamis Jumat Sabtu. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 22-24 Desember 2016. Jumlah peserta pada kegiatan ini sekitar 30 orang siswa. Peserta juga terbagi menjadi 4 Regu yaitu Regu Rajawali dan Regu Beruang untuk Kelompok Putra, serta Regu Mawar dan Regu Melati untuk Kelompok Putri. Berbagai macam lomba dilaksanakan dalam kegiatan ini, seperti Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB), Menyambung Tongkat, Membuat Tandu, Semaphore, Seni, Yel-Yel, dan Penjelajahan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kakak-kakak pembina dan pelatih dari sekolah lain serta kakak-kakak dari Ambalan di SMA Negeri 1 Kalaena sehingga menambah keramaian acara. Belum lagi kunjungan dari orang tua siswa yang datang untuk menjenguk anaknya.

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Pada akhirnya setelah Acara Penutupan, Regu Rajawali menjadi pemenang dari Regu Putra dan Regu Melati menjadi pemenang dari Regu Putri. Berikut ini beberapa foto dokumentasinya.
Lomba Tandu Putra

Makan Siang


Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB)

Lomba Menyambung Tongkat Putri
Shalat Berjamaah
Lomba Semaphore
Penjelajahan POS 1
Penjelajahan POS 2
Penjelajahan POS 3
Penjelajahan POS 4









No comments:

Post a Comment